Wednesday 5 June 2013

Buat Mantan Kekasih

Seperginya aku dari hidupmu
Maka ku lepaskan segala jiwa dan cintaku pada noda semalam
Bukan karena benci, soalnya kelakianku kian tercabar
Karena sifat egoistik engkau yang semakin memperosok ku ke jalan samar
Aku juga punya hati, aku punya perasaan
Tetapi bagaimana perasaan seakan seikhlas ini diperonyok seperti kertas tiada guna?
Apa lagi kiasan bisa ku kiaskan buatmu wahai si dara untuk membuka hatimu yang keras
atau ku kira seperti batu misalannya.
Arakian itu, aku harus meninggalkan dirimu
Biarkan sahaja aku menghilang dalam kabus tebal
Moganya engkau tidak bisa melihatku lagi
Siapalah aku hendak menduga dan menghukum engkau si pujaan
karena aku jua manusia sepertimu
Tetapi aku percaya tuhan tidak pernah mengkhianati manusia yang mahu kebahagiaan
Ingat!
Tuhan itu tidak buta mahupun pekak untuk mendengar doa manusia teraniaya
sepertinya aku hari ini

No comments:

Post a Comment